Selasa, 25 April 2017

Ini Hobiku, mana hobimu?

Berbicara tentang hobi sangat menarik untuk saya walaupun hobi saya juga banyak dimiliki oleh orang lain. Dari saya kecil hobi yang saya tekuni yaitu “Makan” tapi walaupun hobi saya makan, tidak semua jenis makanan saya suka. Saya paling menghindari jenis makanan yang mengandung bumbu kacang, santan, dan kecap atau jenis masakan yang notaben rasanya itu manis karna tidak cocok dengan lidah saya hehehe.

Makanan favorite saya yaitu Bakso, Soto, Mie Ayam, pokoknya jenis makanan yang mengandung cita rasa pedas karna saya salah satu orang yang teramat suka dengan rasa pedas. Dengan memakan makanan yang pedas sangat membantu saya untuk meringankan rasa sakit kepala yang saya rasakan ketika sedang banyak pikiran atau stres.

Hobi makan adalah salah satu cara saya untuk melampiaskan rasa kekecewaan, sakit hati, stres, sedih dan sejenisnya. Entah kenapa kalau saya sedang merasakan hal seperti saya sebutkan tadi, saya langsung makan alhasil rasa itu akan perlahan hilang dan saya akan kembali fresh lagi.

Selain menyukai makanan pedas, saya juga sangat suka makanan yang mengandung “Keju”. Apapun itu jenis makanan yang ada kejunya selagi masih masuk akal dan di batas normal makanan manusia, saya langung tertarik. Contoh halnya seperti Nugget Spicy Keju, hmm dimakan ketika panas itu membuat saya ketagihan. Sekali di gigit kejunya lumer dan pecahhhhh di mulut. Cita rasa keju yang begitu khas mempunyai nilai tersendri untuk saya, mungkin ada beberapa orang yang tidak suka keju tapi itu tidak masalah untuk saya selagi saya tidah merugikan mereka. Setuju gak?

Jadi hobi inilah yang mebuat postur tubuh saya semakin lama semakin berisi, jangankan memakan makanan ringan, minum air putih saja akan menjadi daging di tubuh saya hehehe beginilah resikonya jika hobi makan apalagi ada keturunan genetik dari keluarga saya yang bertubuh gendut. Tapi saya masih bisa mengontrol makanan seperti apa yang harus saya makan ketika saya merasakan berat badan saya semakin bertambah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar