Rabu, 19 April 2017

Nenek..


Dari tanganmu terbentuklah aku..
Dari didikanmu jadilah kepribadianku..
Dari kasih sayang dan kesabaranmu, maka tumbuhlah aku..
Aku rindu akan sosokmu Nek, Haus akan kasih sayang darimu yang begitu tulus untukku tanpa mengeuh dan menuntut atupun ketika aku tumbuh dewasa.


Nenek..
Dulu kita tertawa bersama
Makan bersama
Tapi itu semua sudah tiada kurasakan lagi bersamamu..
Aku rindu denganmu
Rindu lihat tawamu
Rindu melihat kamu marah
Aku rindu senyum manis di wajahmu..


Nenek..
Kini itu semua tinggal kenangan
Engkau telah pergi untuk selamanya dari hidupku
Aku rindu dengan semua hal yang kita lakukan dulu
Aku ingin mengulangi lagi saat-saat indah bersamamu..


Ya Allah,
Jagalah nenekku disana
Berikan tempat terindah untuknya
Jangan pernah kau sentuh tubuhnya,
Walaupun itu hanya seujung kuku
Berikanlah kebahagiaan abadi itu kepadanya


Nenek..
Lihat cucumu.. Yang brgitu merindukanmu
Yang begitu mengharapkanmu
Yang begitu mencintaimu
Aku rindu sekali semua tentangmu.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar