Kamis, 27 April 2017

Kamu

Di awal perkenalan kita aku rasa tidak ada yang aneh dan berjalan normal seperti perkenalan pada umumnya. Masa-masa dimana kita saling mengenal satu sama lain, bertukar pikiran, hingga muncul sebuah rasa yang tidak kita rencanakan. Waktu terus berjalan, rasa ketertarikan pun semakin mencuat. Kamu mulai memberanikan diri untuk menyatakan perasaan itu kepadaku. Aku pun tidak bisa membohongi diriku sendiri, perasaan itu pun saling melengkapi. Dan akhirnya kita memutuskan untuk menjalin tali asmara.

Hari demi hari berlalu, bulan pun berganti, hingga tahun pun berganti dengan begitu cepat. Gak terasa kita menjalin hubungan sudah 7 tahun lamanya. Dari yang awalnya kita masih suka egois satu sama lain, kaya anak kecil, berantem terus tapi semakin kesini kita semakin dewasa, serius menjalin hubungan. udah gak kepikiran lagi buat macem-macem dalam hal apapun itu.

Sekarang kita berdua sedang menuntut ilmu di perguruan tinggi. Kamu semester 6 Jurusan Akuntansi dan aku semester 4 Jurusan Sastra. Semoga kerja keras kita selama ini bisa kita nikmatin hasilnya sama-sama.

Terimakasih atas perjuangan kamu selama ini sampai detik ini kamu masih bertahan di kehidupan aku. Terimakasih atas segalanya, waktunya,tenaganya dan semua hal yang kamu berikan untukku. Semoga apa yang kita cita-citakan bisa terwujud dalam waktu cepat.

Aku mencintaimu, Fajar Sidiq❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar